MENENTUKAN PASANGAN HIDUP

Sedang Mencari Pasangan ?

Untuk anda yang sedang mencari calon istri atau suami, tenang aja…! sekarang mencari pasangan itu mudah, Semudah belanja online. Hehe..kaya barang dagangan aja..! saking mudahnya kita ga perlu  sana sini mencari jodoh toh jodoh sudah ditangan tuhan. apalagi sekarang kita dimudahkan dengan banyaknya layanan dan fasilitas untuk mendapatkan pasangan yang anda idamkan. di HP, FB, Twitter Friendster dll. tinggal klik..! dapat dech…! mudah kan…?
Kata siapa mudah…? ko temanku masih jomlo…? sabar bro.. mungkin teman anda sedang milih milih yang ini pa yang itu, si ina atau si ani, untuk menentukan pilihan memang tidak semudah mencarinya.
Ada beberapa pertimbangan yang harus anda atau teman anda pikirkan. gimana orangnya…! anak siapa…! usianya berapa…! itu mungkin diantara nya.
memilih jodoh untuk membangun rumah tangga yang bahagia Memang harus selektif karena rumah tangga bukan untuk kehidupan satu atau dua bulan, satu atau dua tahun, bahkan bukan cuma untuk kehidupan dunia, tapi untuk kehidupan akhirat juga. Oleh karena itu berhati-hatilah dalam memilih jodoh, diperlukan penelitian dan pengamatan yang mendalam.
TRuzz…!! kalau memang  sudah tidak sabar lagi untuk segera menikah maka Menikah lah !

Pertama Nikahilah pasangan  berdasarkan wajah,usahakan yang Good Looking Lah! ( biar gak bosen , biar kita betah di rumah , ada tempat bernaung dan tempat curhat berbagi rasa suka dan duka ),biar cinta teruuus..! rumah tangga yang dihiasi perasaan Cinta Insya Allah Assyyiik. tapi jangan dijadikan proritas utama Karena wajah yang cantik atau tampan akan berubah seiring bertambahnya umur berkurangnya usia. 

kedua carilah anak orang kaya (Ca-ang) masa depan cerah..! Tanpa harta rumah tangga kurang bahagia…! Tidak sedikit rumah tangga karena sekedar cinta menjadi berantakan,Rumah tangga tanpa harta goyang seperti Gempa ,bahkan mungkin saja apabila “si MATRE” mengetuk pintu rumah kita, ada kalanya cinta lari lewat jendela.

Ketiga faktor keturunan mudah-mudahan dari benih yang baik akan melahirkan keturunan yang baik pula. Amiin…
dan

Yang Keempat adalah faktor agama. Inilah faktor yang harus dijadikan prioritas utama menentukan calon pendamping hidup. Disinilah segala sesuatunya ditentukan. Wajah tampan/ cantik, anak orang kaya, dari bibit kualitas Export, namun kalau  agamanya rapuh maka ketiga kriteria sebelumnya hanya akan mendatangkan  masalah.
Namun jangan harap 4 kriteria di atas terkumpul pada diri seseorang, manusia itu beda beda, Kadang ada orang ganteng, kaya, namun akhlaknya kurang baik Ada juga orang tampang pas-pas an, gak begitu kaya buat makan aja susah namun punya keperibadian yang baik,agamanya kuat. Bermacam-macam kondisi seseorang di dunia ini.
Oke Sobat muda !! mungkin itu dulu postingan saya hari ini…dan jangan lupa carilah pendamping hidup yang Good Personality . halah...eta Gaya bahasa !, intinya yang sholeh / sholehah, rumah tangga bukan sekedar  cinta dan harta saja , Namun rumah tangga yang bisa membawa  kepada kebahagiaan di dunia dan  akhirat.
seperti halnya lagu Rita Sugiarto " Mencari Pacar Dunia Akherat ".

Komentar

Postingan Populer