Pesona Tubuh Wanita


Lagu "Makhluk Tuhan yang paling Seksi" adalah suatu gambaran dari pikiran seorang laki laki yang diwakili oleh Kang Ahmad Dhani  bahwa wanita merupakan makhluk yang mempunyai daya tarik  yang menakjubkan dengan  pesona unik yang tidak dapat ditandingi oleh panorama  apapun. sebagaimana  seorang pelukis  mengatakan bahwa  " lukisan yang paling indah dari setiap karya adalah gambar tubuh seorang wanita.saya juga tidak mau ketinggalan untuk mencoba  menuangkan apa yang ada dalam pikiran saya ,tentang wilayah  yang  mempunyai nilai nilai erotis dalam diri kaum hawa, dimana pesona nya  kerap membuat Saya,Ahmad Dhani dan kaum Adam terpesona.
Istilah yang biasa dipakai pada nilai-nilai erotis diatas biasa disebut dengan sex appeal. inilah diantaranya.

1. Payudara

wilayah yang satu ini pesona nya luar biasa.sehingga banyak pria yang ketar ketir bila melihatnya  maka tidak heran bila wanita banyak memberi perhatian khusus untuk merawatnya supaya tetap kelihatan sexy.

2. Mata

Mata wanita merupakan bahasa tersendiri yang mengandung makna yang dalam. Setiap tatapannya memancarkan beribu-ribu rahasia yang kadang sulit ditebak. Tatapan mata wanita dapat langsung membuat luluh  hati seorang pria , Sebab mata wanita memiliki  erotisme  tersendiri yang sanggup membangkitkan gairah dan membuat pria jatuh cinta .

3. Bibir

Dari bibir wanita kita dapat melihat  besarnya daya tarik dan pengaruh dahsyatnya bagi seorang  pria senyuman seorang wanita mengandung arti yang  berbeda beda dan sangat dalam .

.4. Pinggul

Di dalam Anatomi tubuh manusia,  pinggul merupakan penopang . sehingga pria sering  berfikir bahwa pinggul mempunyai peranan penting dalam sebuah hubungan suami isteri, gerakan yang dilakuan pinggul dapat mempengaruhi kualitas sebuah hubungan badan sehinnga banyak lelaki dibuat tidak berdaya, pasrah dan terlena dalam ayunannya.  dengan kecepatan dan iramanya,  pinggul wanita adalah cita rasa  kenikmatan sebuah hubungan badan.

Komentar

Postingan Populer